Jumat, 16 September 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja #1


Jakarta, 19 Agustus 2011
Hal Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
PT. SUPRACO INDONESIA
Gedung Radiant Utama Lt. 2
Jl. Kapten Tendean 24 – Mampang
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. SUPRACO INDONESIA, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 17 Agustus 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. SUPRACO INDONESIA.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                          : 
Tempat & Tgl lahir    : 
Pendidikan Terakhir : 
Alamat                        : 
Telepon                      : 
eMail                           :

Saya terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.     Daftar Riwayat Hidup.
2.     Fotocopy Ijazah S-1.
3.     Fotocopy Sertifikat Kursus/Pelatihan.
4.     Pas Foto Terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,



   Gerfas Sjachroni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar