Minggu, 11 September 2011

Cashflow E-Game [Robert T. Kiyosaki]

Cashflow E-Game ini diciptakan oleh Robert T. Kiyosaki (penulis buku Rich Dad Poor Dad, Cashflow Quadrant). Walaupun berasal dari keluarga miskin, Robert T. Kiyosaki telah berhasil menjadi pebisnis dan investor yang kaya raya, dengan pasif income yang membuat beliau tidak perlu bekerja lagi. 


Banyak faktor yang membuat seseorang yang miskin bisa menjadi kaya (sukses). Tapi menurut Robert, langkah awalnya adalah dengan BELAJAR TENTANG ALIRAN KAS (pendidikan financial tentang CASHFLOW) . Itu bisa didapatkan dengan bermain Cashlow egame.

Buat anda yang pernah membaca buku-buku Robert T. Kiyosaki pasti tahu tentang betapa pentingnya menguasai Cashflow (aliran Kas). Apabila kita masih belum mengerti tentang ini, Sangat susah atau bahkan mustahil untuk bisa mencapai kebebasan financial (pasif income, dimana kita tidak perlu bekerja lagi) . Robert T. Kiyosaki menciptakan cara untuk berlatih kemampuan financial dengan cara yang unik yaitu: BERMAIN ( belajar sambil bermain).


TINGKATKAN KEMAMPUAN FINANCIAL ANDA DENGAN CASHFLOW EGAME
Paket CASHFLOW E-GAME series:
Cashflow E-Game ini akan melatih kita untuk menjadi melek financial, mengerti tentang uang dan investasi. Kita akan belajar menciptakan pasif income sambil bermain. Game cashflow ini wajib dimainkan oleh semua orang, mengingat pentingnya pendidikan financial. Di sini kita tidak perlu takut rugi dalam mencoba. Lebih baik kita gagal di game cashflow ini, sehingga kita bisa lebih siap dalam dunia nyata. 


Cashflow E-Game ini dirancang persis dengan kehidupan nyata kita.
Sistem pengajaran tradisional ga ngajarin jadi kaya, kita sendiri yg harus cari dan dalami pendidikan itu, investasi masa depan. :)


Paket Cashflow E-Game ini terdiri dari 3 seri:
1. Cashflow 101 & Cashflow Data
2. Cashflow 202
3. Cashflow for kids

BONUS SENILAI Rp. 350.000 :
A. 4 AUDIO BOOK ROBERT T. KIYOSAKI SENILAI Rp. 200.000
1. FREEDOM OF SECURITY (54,5 MB)
2. HOW TO FIND GREAT INVESTMENT (40,4 MB)
3. RICH DAD POOR DAD (28,2 MB)
4. RICH DAD SECRET OF WEALTH (129 MB)

B. 6 EBOOK BUKU KARANGAN ROBERT T. KIYOSAKI SENILAI Rp. 120.000
1. BUSSINESS SCHOOL
2. CASHFLOW QUADRANT
3. OWN YOUR OWN CORPORATION
4. RICH DAD POOR DAD
5. RICH DAD GUIDE TO INVESTING
6. RICH KID SMART KID

C. GAME MONOPOLY SENILAI Rp. 30.000

INVESTASI : HANYA 60.000 (EXCLUDE ONGKIR)


BERMINAT
SILAHKAN SMS 0856 87 55 840
TRANSFER VIA BCA
PENGIRIMAN VIA JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar